Kopi Kalyan at Barito I Blok M Jakarta

November 15th, 2018. Outlet terbaru Kopi Kalyan nih. Ada di Barito I. Seperti biasa, begitu main ke area sana, langsung bikin list harus ke mana aja. Makanya Kopi Kalyan masuk dalam list gw. Yuk kita cek ada apa di sana hihihi.

Lokasinya di pinggir jalan kok, jadi gampang banget ketemunya. Begitu masuk, langsung disambut barista2nya dengan ramah. Ruangannya cukup luas, dengan coffee bar ada di tengah2. Masuk lebih ke dalam ada outdoor area yang juga besar, plus ada ruang lagi di bagian belakang. Gw kaga samperin jadi gak sempet foto juga. Pas gw ke sana tuh lagi rame minta ampun. Duduk aja susah. Akhirnya gw cuma foto trus take away aja dah.





Es Kopi Susu Stroberi 40k

Begitu liat menu ada es kopi susu stroberi, gw langsung pesen itu. Penampilannya juga ciamik. Pasti pada demen liat gelasnya hahaha. Kaya gw gini lah. *sok pede* Gw minum di rumah sih, berhubung mo duduk di dalam gak dapet tempat, tapi mo duduk di luar, panasnya minta ampun. Enak loh es kopi susu stroberinya. Seger dan manisnya pas. Duh sambil nulis ini sambil ngiler lagi. Pricey sih emang. Segelas gitu 40 rb. Tapi kalo rasanya enak, rela deh gw bayar.


Kopi Kalyan
Jl. Barito I No. 19
Blok M, Jakarta
Phone: +62 21 7251664
IG: @kopikalyan

Comments

Popular Posts