Kapyc Coffee and Roastery at Senopati Jakarta

November 15th, 2018. Dapet info dari #teammakanmulu area Depok, Ibu Aline Chandra *hihihi* kalo ada tempat baru di Senopati di area Taman Empu Sendok. Pas banget doi lewatin jadi keliatan gitu. Makanya, pas gw lagi ada waktu, mampir deh ke Kapyc Coffee and Roastery. Beneran masi baru buka banget pas ke sana.


Waktu itu pas liat dari depan, agak ragu apakah udah buka atau belum. Tapi udah sempet sms-an sama ownernya, jadi udah pede sebetulnya. Pelan2 gw ngintip ke dalam, eh udah buka. Masuk deh. Tempatnya luas banget. Cakep deh. Ada berbagai tema di setiap sudutnya. Bukan tipe yang terang benderang, tapi juga bukan tipe yang gelap gulita, dan jelas tipe yang agak sendu di area dalam dan cukup cerah dengan jendela luas di area depan.






Kapyc Latte 38k

Penasaran sama Kapyc Latte donk. Pas nanya ternyata matcha latte. Kebetulan gw juga suka matcha, jadi gw cobain deh itu Kapyc Latte-nya. Matcha-nya lumayan strong. Buat pecinta matcha, harus banget cobain matcha latte-nya Kapyc. Rasanya gak manis, gak pahit, just perfect.


Penasaran sih gw sama kopinya. Kayanya emang kudu balik buat cobain. Sejak ke sana itu masih belum sempat balik euy. Terlalu sibuk kayanya hahaha. Janjian dah nanti sama mentemen.

Kapyc Coffee and Roastery
Jl. Taman Empu Sendok No. 3
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 5734278
IG: @kapyc_coffee

Comments

Popular Posts