Casa Kopi at Bendungan Hilir Jakarta

November 16th, 2018. Hepi juga pas tau ada coffee shop di Bendungan Hilir yang menyatu dengan hotel Casa Living Senayan. Namanya Casa Kopi. Langsung meluncur deh pas sempet jalan hari itu. Gw kurang gitu familiar dengan daerah Bendungan Hilir tapi dengan adanya google maps, semua jadi mudah.


Tempatnya bagus banget dengan meja kursi yang super nyaman. Ada smoking area tapi gak terlalu gede. Kecil aja gitu, tapi cukup oke lah buat para perokok itu. Gw duduk agak mojok karena emang gak bisa terlalu lama karena bakal ada event gitu pas gw dateng. Jadinya cuma mesen, foto, cobain, trus balik.







Es Kopi Susu Jadoel 22k

Gelasnya lucuuuuu. Jadoel. LOL. Buat gw es kopi susunya agak kenceng sih. Tapi ya emang selera gw kan yang lebih susu ya. Cuma kalo yg demen sama es kopi susu kenceng, bole banget cobain es kopi susu jadoel mereka. Dijamin suka deh.



Belon sempet mampir lagi nih. Tapi gw penasaran sih, pengen cobain yang laen2nya. Mungkin ada yang mau ditemenin ke sana? Info2 ya. Seriusan pengen ke sana lagi. Tapi gak mau sendirian hahaha. Jadi kalo ada yang mau ditemenin, jangan ragu ngabarin gw yak.

Casa Kopi
Casa Living Senayan Hotel
Jl. Penjernihan IV No. 9
Bendungan Hilir, Jakarta
Phone: +62 21 25981666
IG: @casa.kopi

Comments

Popular Posts