Hazel Brew Coffee at Melawai Jakarta

November 15th, 2018. Setelah berpanas2an di area Blok M, meluncurlah gw ke Melawai. Eh ada Hazel Brew Coffee belon lama buka. Uhuy mampir yuk. Tapi sayang banget, pas gw masuk, eh ternyata baristanya belum hadir. Akhirnya gw melipir ke sebelahnya dulu. Ada resto Padang mantaps. Setelah kenyang, baru balik ke Hazel Brew deh. Nungguin mas barista datang.


Tempatnya lumayan luas dengan tulisan Hazel di dinding yang unik karena dibikin dari kaset gitu. Buat kerja laptopan juga enak. Ambiancenya gak terang benderang tapi cukup homey. Betah tsih duduk lama2 di situ dengan playlist yang enak2 juga. Makanya nungguin si mas barista juga nyaman aja. Etapi gak lama ownernya dateng trus bikinin gw minuman. Kebetulan udah lelah ngopi, akhirnya nyoba minuman segernya. Asik kan.




      
Snow Lychee 32k
Everythings magical when it snows, everything looks pretty. Yakult, lychee fruit, lychee syrup, fresh milk.

Favorit banget nih. Seger. Manisnya pas. Enak diminum pas hawa lagi panas. Dijamin bisa mesen segelas lagi, saking cepetnya diseruput hahaha.


Roti Panggang (2 Flavor) 20k
Chocolate, Peanut

Sebetulnya gw kaga mesen nih, tapi waktu itu mereka lagi test food kayanya, jadi gw disuruh cobain. Dan, gw suka bangettttt. Gila, rotinya crunchy tapi soft banget pas digigit. Perfect texture. Rasa coklat dan peanutnya juga bikin kangen. Suwer gak boong. Niat gw nyobain 1, trus sisanya mo gw bawa pulang nih. Eh sambil nonton drakor di sana, tau2 abis seporsi. Yaowoh.




Hazel Brew Coffee
Jl. Melawai No. 21
Melawai, Jakarta
Phone: +62 21 27516695
IG: @hazelbrewcoffee

Comments

Popular Posts