Omio Coffee at Kemang Raya Jakarta

November 19th, 2018. Lokasi Omio Coffee di pinggir jalan Kemang Raya. Seinget gw dulu ada di situ ada resto atau coffee shop juga sih, tapi gak inget apaan. Tempatnya agak mojok, semacam hidden gem lah. Tapi di maps udah ada gitu, jadi tinggal arahin ke sana aja. Ntar langsung berhenti di depannya. Gak ada parkiran mobil ya, jadi emang better naek taksi atau taksi online atau ojek online. Kalo mo parkir mobil mungkin bisa di seberangnya atau di sekitarnya.


Pas masuk emang tempatnya gak terlalu besar. Ada outdoor area buat smoking yang cakep penampakannya. Banyak pepohonan gitu menjuntai2, kece dah. Pas masuk ke dalam emang gak terlalu besar, tapi cukup menyenangkan buat duduk ngopi2. Baristanya super ramah. Sendirian aja doi, tapi beneran ramah banget menyambut tamu yang datang. Di sana udah ada 1 cewe yang duduk sendiri, udah sibuk buka laptop, kayanya nungguin orang dateng.




   

Es Kopi Susu 18k

Es Kopi Susunya enak. Cocok sama selera gw. Manis, light, seger. Gw pesen buat take away tapi pas ngicip eh malah keseruput sampe abis hahahaha. Buat yang suka es kopi susu yang milky dan gak terlalu kenceng bole cobain yak. Recommended lah.


Omio Coffee
Jl. Kemang Raya No. 15
Kemang, Jakarta
Phone: +62 821-1013-1097
IG: @omiocoffee

Comments

Popular Posts