Ground 57 Coffee at Hang Lekiu Blok M Jakarta

November 15th, 2018. Seperti biasa kalo lagi main ke area tertentu, gw mampir ke beberapa tempat sekalian. Akhirnya gw sempetin ke Ground 57, tempat yang baru buka pada waktu itu. Sekarang sih udah pasti rame deh ya hahaha.


Gw suka banget dengan tempatnya. Lokasinya di pinggir jalan, dengan halaman yang cukup luas. Parkiran mobil juga gampang jadinya. Pas masuk juga langsung ktemu area outdoor yang nyaman buat duduk2. Cantik banget buat foto2. Pas masuk ke indoor area juga bikin betah deh. Ada meja panjang di depan, dan beberapa meja dengan sofa di sebelah dalam. Beneran nyaman banget buat kerja laptopan atau sekedar santai baca2 buku bahkan buat ngobrol cantik juga enak banget.










Latte 28k

Disajikan di gelas kecil, bukan mug ya, tapi dengan ukuran yang pas. Just a perfect portion. Teksturnya ok, agak sedikit pahit for my palate, tapi enak juga rasanya. Penggemar kopi pasti setuju sama gw. Gak terlalu kenceng, tapi masi berasa banget kopinya. Quite strong lah intinya.


Gw yakin banyak yang bakal suka duduk2 di Ground 57. Dimanjakan banget. Kalo gak salah sisi yang sebelah dalam juga bisa buat smoking area. Tapi tertutup jadi gk akan ganggu yang duduk di non smoking area. Yuk atuh kapan mampirin.

Ground 57 Coffee
Jl. Hang Lekiu I No. 3
Blok M, Jakarta
Phone: +62 812-9098-6305
IG: @ground.57

Comments

Popular Posts