[CLOSED] BonChon Citywalk Jakarta

1 Februari 2013. Tiba2 nongol email dari Samuel dengan subject yg sangat menarik: Brunch at BonChon Invitation. Uhuuuuuuuuy.. paling seneng dpt invitation buat gathering hahaha..


Dear Yenny,


You are invited to our Exclusive Blogger Gathering on :


Date: Saturday, February 16, 2013
Time: 10 AM
Place: BonChon @ Citywalk Sudirman


Why Brunch At BonChon? Well, you will be the first to taste our new menu that's only coming out on March and you'll also be able to share your foodie thoughts with us and other cool food bloggers. If you are a fan of noodles, you don't want to miss our Brunch At BonChon.


Aaaaaaaaaah, lgs gw reply kalo gw akan datang hehehe.. Semangat banget bs jadi bagian exclusive gathering kaya gini hahaha norak ya gw :D


16 Februari 2013, datenglah gw ke BonChon (BC) dengan semangat 45. Jalan kaki dari apartemen ke casablanca, trus nyebrang, trus naek 44 deh, turun persis depan citywalk. horeeeeeeeee.. selamat sampe tujuan :D Masuk ke dalam, gw lgs ketemu BC, krn emang pernah liat sih hehe..  Setelah ngobrol2 sama bbrp foodblogger yg juga udah sampe, kita lgs ke BC en register deh :) Trus mulai foto2 deh :D


bbfb9afc-fb14-455e-985c-b261c823e696wallpaper


Setelah semua ngumpul, mulai dibagikan deh makanan2 yg udah kita order sebelumnya via email.


Menu Back


Drinks: Ice Lemon Tea


Gw order ice lemon tea, en ternyata enak banget loh. Seger banget panas2 abis jalan kaki en naek angkot, trus minum ice lemon tea-nya BC wooooooow. Emang sih gak terlalu asem, tp gw justru suka hahaha


IMG_8053


Entree: Bites (Spicy)


Ini orderan temen gw, tp gw ikut nyobain. Pengen tau aja. Enak sih, tp pedes huhuhu.. Next time mau yg original aja ah :D


IMG_8062


Entree: Chicken Soup


Ini juga orderan temen, gw gak ikut nyobain. Kelupaan minta. Tp katanya sih enaaaaaaaaaaaak hahahaha


IMG_8063


Entree: Fresh Salad


Nah, ini pesenan gw.. Knp pesennya salad? Karena kalo soup, takut gak kenyang ahahahahaaha.. Enak nih saladnya, ada chicken2-nya gitu :D Yummy


IMG_8074


Mains: Classic Myun


Gw pesen classic krn gw gk suka spicy. Tapi akhirnya pun, yg classic pedes juga *sigh* Myun-nya lebih enak dr soba jepang, krn soba lbh ada aroma anehnya. Buat yg doyan soba, pasti suka ini :D Oya, chicken cutlet-nya gak ada rasa. Dia emang sengaja bikin plain supaya bumbu myun-nya itu gak kecampur2 sama bumbu chicken-nya. So, emang makannya harus diaduk2 sepertinya :)


IMG_8064


Mains: Spicy Myun


Gw gak nyobain yg spicy, krn takut lbh pedes dr yg classic hehehe.. Tp katanya lebih berasa sih dibanding yg classic :)


IMG_8065


Dessert: Mochi 3 Pcs (Vanilla / Strawberry / Mocha)


Gw order 3 rasa ini di-mix. Yaolooooooooooo enak bangettttttttttt.. Isinya ternyata eskrim.. Huhuhuhu rasanya ngangenin banget deh. Gw langsung abisssssss.. Trus masi ngambil jatah temen gw yg gak abis hahahahahah.


IMG_8079


Dessert: Snowflakes (Blueberry / Strawberry / Mocha)


Temen gw pesen yg blueberry, en doi gak suka ternyata hehehe.. Gw sendiri lebih suka mochi-nya drpd snowflakes-nya :D


IMG_8080


Setelah puas makan, akhirnya selesai juga acaranya. Thanks BonChon yang udah invite kita2, jadi makin banyak deh temen baru :) See you in the next gathering ya :D Berhubung foto dr kamera gw hasilnya blur,  gw pinjem foto dari BC yak buat ditaro di sini hihihihi..


IMG_8085b


BonChon
City Walk Sudirman
Ground Floor
Hours: Monday to Sunday 10am – 10pm
Phone: 021-25556629
Delivery: 5000-51
twitter: @BonChon_ID

Comments

Popular Posts