[ENDORSEMENT] Ranch Potato from Macaroni House

22 Februari 2013, tetiba sajah muncul kiriman dari Macaroni House (MH). MH lg bikin produk baru. Bakalan muncul 8 produk loh. En Ranch Potato yg muncul di depan muka gw ini adalah produk pertama.  Weits, ada lasagna juga nih. Yuk mari kita coba bersama :)


POP (Potato Oh Potato) #01 - Ranch Cheesy Baked Potato 6 pcs 100k


Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget. 2 pcs lgs abis dalam sekejap. Next pasti gw order nih, buat penggila kentang macam gw, ini bener2 menyenangkan. POP#1 ini berisi sliced potato, green pea, minced beef and fresh carrot. Kids friendly and no preservative, dijamin MH!! Ah, gak sabar nunggu POP 2 sampe 8. Pssst, bahkan Danbo juga suka loh hahahaha


IMG_8203 IMG_8195


Lasagna 37.5k


Penasaran juga sama lasagna MH nih. Tampangnya menggiurkan abissssssssss.. Gw termasuk bawel kalo soal lasagna. Well, banyak sih yg gw bawelin kalo makanan hahahaha.. Setelah gw coba, gw lebih suka produk lainnya MH. Buat gw, lasagna-nya kurang lembek. Gw emang penyuka yg benyet2 gitu hahahaha.. Tp rasanya enak kok. Buat yg gak sebawel gw, pasti suka deh. Bole dicoba kalo penasaran. Recommended kok :)


IMG_8199 IMG_8200


Haduh, next week pesen lg ah Ranch Potato-nya. Plus ham macaroni. Plus quiche. Nah loh, banyak amat sih. Iya lah, semua produk MH bikin nagih sih.. Nyok, ngiler bersama hahahaha..


Macaroni House by C’s Kitchen
Jl. Kembang Abadi Utama, Jakarta
Ph: 021-5803464 / 5825863 / 081282324272

Facebook: macaroni.house
Twitter: @macaroni_house


PRICE:
Personal size: Cup 15k
Small: Airplane Rectangular (9x15x3cm) 37.5k
Medium: Oval (10x19x4.5cm) 80k
Large: Square (20x20x4.5cm) 210k

Comments

Popular Posts