[CLOSED] PapaBubble Grand Indonesia Thamrin Jakarta

Pas mampir ke Grand Indonesia (GI), lewat tempat bernama Papabubble (Pb), Caramels Artesans, dengan pedenya gw blg hubby, "Wah, ada bubble tea lagi!!" Begitu deketin, yaelaaaaaah, jualan permen hahahahaha.. jauh banget dr tebakan gw :) En setelah survey sana sini, ternyata itu tempat udah buka lama. Yaolooooooooo berarti udah lama gw gak lewatin area situ. Hahaha.. Udah mo setaon bo.. Ckckckckck.. Emang sih gw kalo ke GI jarang lewat area sebelah sana, lewatnya cuma di sini2 aja hihihihi sungguh terlalu :D


20130105_163415


Pb ini ternyata berasal dari Barcelona loh. Jauh yak :) Buka pertama ya baru di GI ini, di level 3A. Dengan konsep open kitchen kita bisa melihat mereka bikin permen2nya. Seru kan tuh. Jarang2 bisa liat org bikin permen di depan mata :D


20130105_163353


Tempatnya gak terlalu besar, tp unik krn dr luar bersuasana agak gelap, begitu masuk terang benderang. Kita juga dikasi tester permennya setiap kali masuk ke toko. Kemaren gw dpt rasa pisang. Hihihi lucu bener. Hubby dpt rasa jeruk, pas kesukaan dia. En gw baru ngeh, ternyata ini toh permen2 yg suka jadi souvenir org merit hihihi.. Bisa ditulis2 juga sesuai permintaan. Bentuknya pun lucu2, demen deh liatnya :)


20130105_163423


Price list juga ada di website-nya kalo mo jelas. Tp gw sempet jepret juga sih di tokonya :)


20130105_163407


So buat yg doyan banget sama permen, bole lah lirik2 tempat ini kalo pas maen ke GI. Seru loh liat mereka bikin permennya.. Yuk, mampirin yuk :D


Papabubble Indonesia
Grand Indonesia. Jl MH Thamrin no.1
Unit FD1-07A (Sky Bridge Level 3A)
Jakarta, Indonesia 10310
Phone: 021 – 2358 0480
Mobile: 0821 1387 0888
BB: 2934A04F
Email: papabubbleindonesia@gmail.com
twitter: @papabubbleindo

Comments

Popular Posts