Percy Jackson: Sea of Monsters (2013)

31 Agustus 2013. Sebelum foodtasting, gw akhirnya nonton lagi setelah 3 minggu absen nonton hehehe.. Kali ini gw nonton di blitzmegaplex GI, mencoba 4DX 3D yaaaaaaaaaay..


url


Percy Jackson: Sea of Monsters adalah sekuel dari Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010). Kisah diawali dengan adegan 4 anak kecil berlari menuju Camp Half-Blood  sambil menghindari sesuatu yg mengerikan. Thalia, anak Zeus, berkorban utk menyelamatkan teman2nya dan meninggal saat itu juga. Zeus menjadikannya akar dari pohon yg melindungi Camp Half-Blood dari serangan dari luar.


Adegan berpindah ke masa kini di mana 3 anak kecil itu sudah dewasa semua. Di Camp Half-Blood sedang ada lomba. Percy Jackson (Logan Lerman) dikalahkan oleh Clarisse La Rue (Leven Rambin). Setelah itu Percy dipanggil Chiron (Anthony Head) dan Mr. D (Stanley Tucci) utk bertemu dengan Tyson (Douglas Smith), saudara tirinya yg keturunan Cyclops. Campur tangan Luke (Jake Abel) menjadi titik di mana mulainya kehancuran pohon Thalia (Paloma Kwiatkowski) yang melindungi Camp.


Kali ini Percy misinya mencari Wol Emas yang dipercaya dapat menyembuhkan kembali pohon Thalia. Adegan2 seru dalam misi pencarian ini menghidupkan film ini. Apalagi dengan adanya efek 4D di mana cipratan air dan hembusan angin plus hentakan2 di belakang kursi, membuat menonton film ini bener2 seperti mengalami sendiri. Keren abisssssss..


Munculnya Hermes (Nathan Fillion) ayah dari Luke cukup bikin kita ketawa di sela2 action di film ini. Grover (Brandon T. Jackson) dan Annabeth (Alexandra Daddario), sahabat Percy juga cukup meramaikan dengan celoteh2nya.


Menurut opini gw, keseluruhan film ini cukup menarik, tp ceritanya sih biasa aja, cuma special effects-nya yg keren. Gak nyesel banget sih nonton di 4D. Kereeeeeeeeeen.. Bole banget ditonton buat nyobain 4D-nya.. Kalo butuh temen, issssssh jangan lupa ngajak2 yaaaaaaaaaaak..

Comments

Popular Posts