Bihun Bebek A Eng PIK Jakarta

15 September 2013. Hubby ngajak ke PIK. Tumben juga, udah lama soale gak ke sana. Mumpung sempet kali ya. Ajak mamanya juga, krn belon pernah ke area sana. Jadi, pergilah kita ke sana sekitar jam 10an.


Sesampai di sana, gw tertarik nyobain resto Bihun Bebek A Eng. Pernah denger dari siapa gitu deh, itu enak. Berhubung ajak mertua yg pasti doyan chinese food, mampirlah kita ke sana.


Too bad saking lapernya, gw lupa foto2 tempatnya. Ohemjih.


Bihun Bebek 32k


Kayanya selama ini makan bihun bebek gak pernah enak gini sih. Ini sih enak banget sih. Bebeknya lembut, bihunnya juga gak nyusahin dimakan. Recommended sih :)


IMG_1576


Lidah Babi 30k


Lidah babinya enak. Teksturnya pas banget. I really like it. Dengan potongan2 yg cukup besar, memuaskan dahaga gw akan lidah babi hahahaha..


IMG_1572


Badak / Sarsaparilla 10k


Sejak gw kenal dengan badak, gw jadi suka banget. Emang dari dulu sih suka sarsaparilla. Jadinya skr kalo ada tempat yg sediain badak, pasti pesen itu hihihi.. Enyaaaaaak..


IMG_1569


So, buat yg kangen sama bihun bebek, bole nih mampir ke sini. Tempatnya gak gitu gede sih utk yg di ruangan dalam, jd siap2 aja antri kalo rame.


Bihun Bebek A Eng
Ruko Crown Golf Blok A No. 36
Pantai Indah Kapuk
Jakarta Utara
Telp: 021-36765877

Comments

  1. woah ku kangen sama badak ituuuuuuu.. ada sih langganan di cipete, resto jadul.. suka juga ya ternyata sama badak.. toozz deh..
    bihunnya menggoda tuh..

    ReplyDelete
  2. iya mbak tin, tozzzz, aku suka si badak. hehehe..di itoast juga ada mbak tin. aku kalo kangen badak, ke situ :D itoast ada di epicentrum walk sama lotte shopping avenue. hihihi
    bihunnya ngangenin bangetttttttttt

    ReplyDelete
  3. seringnya belanja di lotte gancit sih, blom pernah nemu, padahal harusnya ada di eat&eat ya..

    ReplyDelete
  4. coba nanti kapan2 kalo ke sana, aku cek ya di eat&eat hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts