Winners Coffee at Cikini Raya Jakarta

November 12th, 2018. Lewatin Winners Coffee pas di Cikini, sebetulnya udah pengen mampir sejak lama tapi baru sempet kemaren itu. Itu pun gak sengaja. Dan waktu gw dateng, mereka sebetulnya lagi ada shooting apalah gitu. Tapi gw pikir, pas sempet juga, gapapa lah, masi bisa pesen kopi kan.


Tempatnya terbagi 2 area ternyata. Area depan yang luas, dan area di dalam yang cukup luas juga sebenarnya, tapi dibagi2 beberapa area juga. Karena lagi shooting gitu, gw gak bisa foto banyak2 ya. Jadi seadanya aja ya harap maklum.




Hot Latte 35k

Karena terlalu rame, gw gak pesen yang laen2 lagi, selain si hot latte ini. Tapi waktu minum juga kurang nyaman, karena yang lewat2 belakang gw entah kenapa sibuk nyenggol bangku gw. Padahal jarak kursi gw dengan kursi meja belakang tergolong cukup jauh. Sungguh pengen teriak rasanya. Sayang sekali aku bukan crew acara shooting itu. Kalo iya, pasti gw tegor tuh yg jalannya kaga pake mata. Masa iya perlu banget cari perhatian gw pake senggol2? Hih. #mendadakcurcol hahaha Anyway, untung aja latte-nya enak. Jadi gw masi bisa menikmati kebahagiaan di sana.


Thank you Winners Coffee for the good latte. Semoga sempat mampir lagi buat nyobain yang lain.

Winners Coffee
Jl. Cikini Raya No. 77
Cikini, Jakarta
Phone: +62 21 31937693
IG: @winners.coffee

Comments

Popular Posts