Escobar Dine & Brew at Cideng Timur Tanah Abang Jakarta

November 13th, 2018. Diajak ke sini sama Aline. Tempatnya belon lama buka waktu itu. LOL. Aduh selalu merasa bersalah kalo liat tgl kedatangan dengan tgl keberangkatan hahahaha. Datang ke tempat vs berangkat di blog. Maap ya. Sabar2 ya. Diusahakan lebih rajin deh. Ok balik lagi ke Escobar Dine & Brew nih. Lokasinya di pinggir jalan. Gampang nyarinya kok.


Dari luar keliatannya kaya gedung kantor gitu sih, tapi pas masuk ke dalam, trus naik ke atas, waaaah tempatnya bagusss. Looks elegant, tapi comfortable. Ada beberapa meja dengan tema berbeda. Tinggal pilih mau duduk yang modelnya kaya gimana hahaha. Baristanya ramah2 banget. Bantuin kita milih mo makan dan minum apa hehehe. Oya pas gw sampe, Aline udah di sana duluan. Jadi dia udah milih tempat duduk  yang sofa di pojokan. Nyaman.







Escobar

Terus terang gw lupa harganya hahaha. Kalo gak salah 25k deh. Tapi daripada salah mending gak gw tulis deh. Cuma gw mo bilang kalo es kopi susu mereka termasuk enak. Gw enjoy banget sih minumnya. Gak terlalu manis juga. Apalagi presentasinya cantik banget. Cobain deh kalo ke sana.


Coffee Latte 36k

Coffee Latte-nya juga enak nih. Gak terlalu kenceng. Cukup light buat gw. Suka deh.


Mexican Rice Bowl 58k
Aromatic Coriander rice, topped with chili con carne, jalapeno, sweet corn and tomato salsa.

Ini pesenan Aline, secara doi belon makan nasi hahaha. Aline suka banget sih. Tapi gw malah gak terlalu suka. Biasa2 aja gitu. Berasa banget kalo ini Mexican food. Dan gw kayanya bukan penggemar Mexican food deh. Jadi ya gitu aja sih, not my favourite. Tapi kalo kalian suka Mexican food, bole coba loh. Karena Aline bilang enak. Gw percaya sama selera Aline hihihi.


Belgium Waffle 42k
Hot waffle with maple syrup and mix fruits.

Wah, gw suka banget nih waffle-nya. Tipenya bukan yang crispy crunchy sih, tapi lebih ke tipe yang lembut kenyal soft gitu. Fluffy banget. Maple syrup-nya manis, cocok banget sama waffle-nya. Mix fruits menambah kesegaran rasanya. Recommended banget deh.


Thank you Escobar.

Escobar Dine & Brew
Jl. Cideng Timur No. 61-62
Tanah Abang, Jakarta
Phone: +62 817-859-710
IG: @escobar.jkt

Comments

Popular Posts