Bake-a-Boo at Senopati Jakarta

November 15th, 2018. Agak kaget pas ada yang ngepost kalo Bake-a-Boo buka di Senopati. OMG! Gw kurang update nih. Langsung info ke Aline dan Cindy. Eh ternyata Cindy udah tau hahaha. Wah beneran radar gw udah kurang kenceng LOL. Akhirnya cari waktu deh ke sana mampir cek ombak hihihi.


Begitu masuk langsung keliatan beberapa meja di area outdoor. Cantik banget penataan meja dengan tanaman2 di sekitarnya. Buat foto jelas bagus banget tuh di luar itu. Ada natural light kan. Oya, pertama kali ke sana itu gw sendirian. Abis itu besoknya balik lagi sama Aline. Trus balik lagi sama Cindy. Abis itu pas mo imlek, balik lagi buat ambil pesenan risol mayo 50 biji. Iya, segitu cintanya gw.





Es Kopi Susu Baileys 33k

Selalu mesen ini kalo ke Bake-a-Boo. Favorit banget. Nyoba baileys tempat laen, tetep paling suka so far di sini sih. Baileysnya berasa banget. Trus kopi susunya light. Cocok kan buat gw. LOL. Diminum sambil ngobrol2.


Pempek Kapal Selam

Menu baru di Bake-a-Boo. Penasaran banget pengen cobain. Secara gw suka banget pempek kapal selam, tapi gak doyan yang pedes. Wah ternyata enak loh. Cukanya gak pedas, cenderung agak manis. Nyam. Pempeknya juga big portion dengan tekstur mie yang pas dengan selera gw. Gak keras dan gak lembek. Nyam.


Bake-a-Boo
Jl. Senopati No. 15
Senopati, Jakarta
IG: @bakeabooindo

Comments

Popular Posts