[CLOSED] Joco Coffee at Senopati Jakarta

November 15th, 2018. Hepi banget pas liat kalo Joco Coffee buka jam 6 pagi setiap hari. Wow. Sungguh menakjubkan. Gak gampang loh nyari yang mau buka konsisten jam 6 pagi. Ok cusss, lansung meluncur ke Senopati. Gampang banget cari tempatnya karena emang open space gitu kan. Jadi langsung keliatan di pinggir jalan. Ada tenant lain sepertinya tapi kayanya sih belon buka ya waktu itu. Gw juga gak terlalu perhatiin sih. Fokus ke Joco Coffe ajah.


Tempatnya lebih buat ke outdoor ya. Gw suka banget pas liat ada meja yang pake tong drum gitu. Gemes kan. Trus banyak pernak pernik di sekitar lokasi coffee bar-nya. Suasananya beda banget dengan coffee shop lain. Banyak pepohonan. Tapi yang jelas smoking area berarti ya. Jadi gw juga gak bisa lama2 di sana. Pas gw dateng itu sudah ada 1 orang asing yang duduk buka laptop sambil teleponan dan merokok. Seru banget doi. LOL.






Caramel Latte 30k

Wow. Caramel Latte-nya enak. Presentasinya juga cantik walau sederhana. Gak ada gambar2 latte art yang detail tapi gw tetep liatnya cantik banget. Warm gitu feelingnya. Manisnya pas. Teksturnya light. One of my favourite caramel latte lah pokoknya. Ntar kalo sempet mampir lagi, gw mo coba Mocha-nya ah.



Thank you Joco Coffee for the great coffee.

Joco Coffee
Jl. Senopati No.22
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-9807-8000
IG: @jococoffee

Comments

Popular Posts