Surprise Birthday for Maryati

21st October 2013 was Maryati's birthday. Who is Maryati? Hihihihi.. Itu nama panggung dari salah satu best friend gw. Kalo siang Maryati, kalo malem Mariah Carey hahahaha.. Karena lagi2 hampir semua gw yg handle berhubung gw yg nganggur, jadilah gw bikin cerita ini. En gw gak bikin dlm bahasa inggris ye, krn ribet hahaha..


Sebelumnya, gw cerita sedikit gimana bs kenal sama dia. Gw ketemu pertama kali  pas acara foodtasting 4 Februari 2013, di Steak Hotel by Holycow TKP Sabang. Kedua kali pas foodtasting di Bonchon Citywalk, tgl 16 Februari 2013. Ketiga kali waktu foodtasting di Steakology, 27 Maret 2013. Keempat kali pas gathering di Calais Alam Sutera, 11 Mei 2013. Kelima kalinya saat foodtasting di The Playground 18 Mei 2013, en kita makin deket waktu foodtasting di Ecobar 10 Juni 2013, Mika 13 Juni 2013, Aston Sudirman 19 Juni 2013, Pizza Express 27 Juni 2013 dan saat di Excelso 29 Juni 2013 kita pun jadi satu grup yang heboh seru en koplak.


Gw seneng banget sama Maryati karena orangnya gak pernah marah sama sekali. Gw sendiri orgnya gampang ngambek. Tapi kalo gw liat Maryati, doi sama sekali gak pernah ngambek selama gw kenal dia. En gw salut banget krn buat gw susah utk spt itu. Gw banyak belajar sih dr dia. Gw sendiri berasa cape kalo sering2 bete. Semakin dekat, gw semakin bertekad utk belajar menjadi seperti dia.


Kira2 seminggu sebelum hari H-nya, kesebut deh apa yang akan dilakukan utk merayakan ultah Maryati. Gw agak shock karena gw cuma punya waktu seminggu buat mikir. Tp untungnya temen2 lain ngebantu niat utk ngerjain Maryati. So, gw spt biasa ditugaskan beli kado2 aneh. Hahaha.


17 Oktober 2013.  Gw melipir ke Plaza Semanggi. Dimulailah perjalanan membeli barang2 aneh. Kita sepakat utk mencari barang2 heboh dangdutan. Untungnya gw bs ketemu bbrp barang yg dangdut en ajaib2 gitu. Setelah semua gw beli, gw agak tenang. Actually kita mo bikin acara pas weekend, tp ternyata Maryati kabur dari Jakarta. Jadilah kita terpaksa undur2, apalagi susah banget utk menyatukan 5 orang gila dalam 1 tempat. Tapi untung aja, setelah diskusi penuh darah dan air mata, berhasil juga menentukan hari, yaitu Selasa, 29 Oktober 2013.


Dengan bantuan pria yang paling dicintainya, kita sepakat bikin acara di Pancious, Plaza Indonesia, berhubung mereka berdua emang hobi ke sana, jadi si Maryati gak bakal curiga kan :) Jam 11 siang gw udah standby di PI, karena gw belon nyari kado normal buat dia. Di otak udah ada barang yg mau gw kasih, en gw langsung muter buat nyari. Gw berharap Hans bs bantu nyari sih, tp berhubung hari itu ujan gede, gw pasrah dia dateng jam brp pun. Ketemu Moselle, gw langsung nyari kalung cakep yg heboh en tengil. Mata gw langsung tertuju ke satu kalung yg sederhana tp cukup eye-catching. Sibuk deh kirim2 foto ke mereka, dan akhirnya setelah berdebat cukup alot, gw beli deh itu kalung. Skr kita mencari cake.


Ini juga butuh perjuangan. Gw gak tau toko kue apa aja di PI. Gw sempet liatin papan petunjuk di sana, tp lokasi toko2 itu berjauhan satu sama lain. Gw ngelirik ice cream cake, tp gw pikir ntar kalo gw beli ice cream cake, susah bawa pulangnya. Hihihihi.. Gw masuk ke bbrp tempat, en gw memutuskan untuk nunggu Hans di Sbux. Terkantuk2 gw nunggu Hans, en jam 3 kurang dia muncul juga. Langsung diputuskan untuk membeli Chocolate Amer dari Bakerzin ukuran 17 cm. Trus kita nongkrong di Urban Kitchen sampe bego. Qiqiqiqiqiq..


Setelah nunggu berjam2, bareng Aline dan Soya yang muncul belakangan setelah bersimbah air hujan dan badai untuk mencapai PI, akhirnya Rinto bbm juga. "Udah di Pancious." Mulai deh kita bergerilya ke sana.


DSC_0784


Hahaha. En, it was worth the wait!!! Maryati sangat terkejut dan tak menduga sama sekali hahahaha.. Yaaaaaay, we did it again!!! Gw seneng banget acara surprisenya berhasil.. Thanks to Kak Rinto yang paling berjasa en  members SkinnyMini yang udah ngebantu banget.


20131029_215905 0 IMG_7224 IMG_7237


Hadiah normal dan gak normal ada di foto di bawah ini hihihihi


20131029_115114 DSC_0956


Special to Octa, the birthday gal, HAPPY 32ND BIRTHDAY!!! WE ALL LOVE YOU!!!


20131029_212842

Comments

  1. selamat ulang tahun mariah carrie.. kalungnya cute banget deh..

    ReplyDelete
  2. hahaha makasih mbak tin.. iya aku ubek2 setoko tuh, tetep paling cute itu :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts