Surprise Birthday for Somplakwati

17th December 2013. Somplakwati was having a birthday. Yaaaaaaaaaaay.. Udah dari sebulan sebelumnya kita ngomongin mo kerjain si Somplak gimana ya. Soalnya kan ide2 ngerjain udah kebongkar waktu ngerjain Soya dan Maryati hihihi.. Tau kan siapa Somplakwati? Penyanyi dangdut masa kini yang paling ngeheittttsss.. Wkwkwkwk maap ya plak.. :D


Gw cerita dikit kapan gw pertama kenal dia ya. Jadi waktu gathering Starbucks di Kokas per tgl 13 November 2012, gw udah ketemu sama dia bahkan udah foto bareng rame2, tapi kita gak kenalan waktu itu. En gw sadarnya juga setelah lama berlalu. Hahaha maap lagi ya plak hahahaha.. Oke, so kenalan pertama kali itu waktu 19 Januari 2013 di Warung Yu Tien. Hihihi waktu itu Somplak jaim pisan bo. Gw kirain dia orangnya kalem.. ternyataaaaaaaaaaa.. ok, ndak usah dibahas deh ya hahaha.. Abis itu ketemu lagi pas acara foodtasting 4 Februari 2013, di Steak Hotel by Holycow TKP Sabang. Trus di foodtasting di Bonchon Citywalk, tgl 16 Februari 2013. Nah dari situ suka diajak sama Maryati juga barengan kita. Pas foodtasting di Steakology, 27 Maret 2013. Trus pas gathering di Calais Alam Sutera, 11 Mei 2013. Abis gitu saat foodtasting di The Playground 18 Mei 2013, acara gathering Cuca 19 Mei 2013, en foodtasting di Hawaiian Bistro 25 Mei 2013. Makin deket lagi pas ada foodtasting di Ecobar 10 Juni 2013, Tokyo Belly dan Mika 13 Juni 2013, Aston Sudirman 19 Juni 2013, Pizza Express 27 Juni 2013 dan saat di Excelso 29 Juni 2013 akhirnya somplak bareng deh hahahaha..


Gw ngerasa cocok aja ngobrol sama si Somplak, mungkin karena gw juga kadang somplak hihihi.. Trus dia tuh bener2 jago nyanyi. Lagu apa aja bisa bo. Gw minderrrrrrrrr.. Dulu gw lebih gampang apal lagu, kenapa skr susah yak? Zz zz zz.. Ada keunikan2 si Somplak. Dia posesif sama makanan, bukan sama cowo. Hahaha.. Trus dia punya keluarga yg kocak banget. Apalagi kalo denger cerita ttg nyokapnya yg gahol abizzz *maap ya Tante terpaksa kesebut2 di sini*


Balik lagi ke topik ultahnya Somplak. Jadi udah banyak ide2 yg disebutin, tp berhubung waktunya susah ketemu, jadi semuanya ngambang gitu aja. Obrolan di bbm juga gak jelas. Setiap kali mentok di omongan mesum bwahahahahahaha.. Akhirnya kita putuskan utk lakukan acara makan2nya di hari Minggu tgl 22 Desember 2013, mumpung suaminya Maryati si Rinto lagi mancing. Jadilah gw serahkan pembelian hadiah ke Maryati yang dengan semangat mencari ke mana2. Bukannya gw gak mo nyari ye, tp emang ide di otak lagi kosong. Cuma sempet ngobrol sama Maryati, kayanya cocok kalo Somplak dikasi segala hal yang berhubungan dengan kue. Jadi kan dia bisa bikinin kue buat kita2 kan hahaha #modus banget gak sih.


16 Desember 2013, gw abis jalan bareng Bejo, temen SMA gw, nemenin nonton Frozen hihihi.. Begitu dia balik, gw jalan2 sendiri ke Gramedia, iseng doank sih sebetulnya. Gak ada niat apa2. Tapi trus pas liat frame, kayanya lucu nih kalo beli frame yg diisi muka2 kita, biar si Somplak kaga pernah bisa lupa sama kita hahahaha.. Jadilah gw beli itu frame. Besoknya gw pas di Gancit, nyari Fuji Film buat cetak foto. Astaga susahnya cari foto si Maryati yang normal wkwkwkwk.. Semua foto yg ada di gw, dangdut semua hahahaha.. Tapi untunglah masi nemu yg agak normal. Hihihi.. Terus pas gw ada acara di GI, gw janjian sama Maryati. Katanya dia masi perlu ke Ace buat nyari sisa hadiah. Yasud akhirnya beres juga semuanya.


22 Desember 2013, gw en Soya udah nunggu di Sbux LOVE. Menyusul Maryati bawa kartu buat ditulis2. En tugas Soya buat meramaikan kartunya hahaha.. Berjam2 kemudian barulah Hans nongol waktu gw makan Yoshinoya hihihi laper bo :D


IMG-20131222-WA0015 IMG_4649


Terus kita baru pindah deh ke JJ Royal Brasserie. Kebetulan emang kita mo bikin acaranya di sana. Kita nunggu2 Somplak deh yang datang bersama korbannya yg kesekian. Hahahahahaha just kidding!!! Kartu utk dirinya, diumpetin di menu. Jadi begitu dibuka, dia langsung tereak liat kartunya hihihihi.. Seru deh liat ekspresinya :)


IMG_4678 20131222_140534 20131222_155836


Abis itu, baru gw kasi frame-nya. Seneng banget liat mukanya yg gak rela banget, krn setiap hari jadi harus liat muka2 kita hahahahaha.. Setelah itu baru deh kita kasi hadiah bahan kue dan alat2 masak sekedarnya hahaha.. En kita bilang ke dia, "Somplak, kali ini gak ada kue ultah ya. Kau bikin sendiri kuenya dari bahan2 itu, nanti foto, trus kuenya dikasi ke kita ya." Tega sih, tp ya begitulah kita. Seperti yg selalu Soya bilang, persahabatan kita sangat dalam, sedalam kubangan air. LOL. Somplak pun pasrah :D


20131222_155948 20131222_160254 20131222_160306


Abis itu kita pindah tempat ke dalam, en menyiapkan surprise berikutnya. Somplak udah ngoceh aja, mana nih menunya!! mana nih menunya!! ah elaaaaaaaaaaaah, sabar neng. Tetiba ada yg berteriak, "HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY! HAPPY BIRTHDAY TO YOU!" Yaaaaaaaay kebayang mukanya yg langsung panik hahahaha.. Datang deh kue2 hasil pilihan kita2 dengan lilin usia 62 tahun hahahahaha.. Yaaaaaaaay!! We did it again!!! Somplak surprise banget yaaaaaaaaaay!!


20131222_162928 20131222_162834 20131222_162904 IMG_4715


Abis itu pindah ke Sushi Tei en kita paksa Somplakwati buat traktir kita2 hahahaa.. Gak deh, gak paksa kok, tp emang udah keharusan buat dia ahahaha apa bedanya yak??? En we're having fun!! So happy!!


Special to Aline, the birthday gal, HAPPY 26TH BIRTHDAY!!! WE ALL LOVE YOU!!!


IMG-20131222-WA0023

Comments

Popular Posts