[HOTEL] Hotel Orchardz Pontianak

Akhir September 2012, gw bareng hubby en emaknya, terbang ke Pontianak. Kita emang udah niat buat nengok makam papa mertua gw yg berlokasi sekitar 3 jam dr Pontianak, tepatnya di Sungai Bundung (Pak Bu Jan). Kali ini pake mobil Xenia, dg driver langganan kita, Pak Sarwo. Monggo diliat penampakannya yang keren abisssssss. Hihihihi..



Setelah road trip dari Pontianak ke Singkawang, menginap semalam, untuk kembali ke Pontianak, akhirnya kita check-in di Hotel Orchardz. Ini kali ke-4 kita nginep di sana. Terus terang, mgkn banyak hotel lain yg lebih bagus, tp kita tuh udah demen sama lokasinya. Kalo malem banyak cemilan, such as pisang goreng pontianak en martabak manis. Uhuy, gimana gak betah gw? Trus nyari makanan juga gampang. Tinggal ke kanan hotel atau sebrang hotel, udah bertebaran tempat makan dah.



Biasanya gw nginep di kamar yg paling standard. Tapi kali ini hubby kasi surprise pesen Suite Room. Wow, pas masuk ke dalam, keren bangettttttttt.

Pertama2 living room-nya yang bikin ngiler. Ada sofa, meja kerja, LCD TV en minibar. Itu yang bulet2 lg duduk, gak include dlm paketnya ya. Kudu bawa sendiri dr rumah. Hahaha. Noh, udah nemplok aja dia di sofa sambil megangin barang kesayangan dia, remote TV *sigh* Gak di jakarta, gak di Pontianak, gak di mana2, remote TV selalu yg pertama dia pegang begitu masuk kamar hotel. Padahal gw udah siap gitu dipegang2 sama dia. Gagal molo. Hadeuuuh!!

Menuju bedroom-nya ternyata dipakein pemisah sendiri. Gak sampe pake pintu sih, tp cukup keliatan terpisah deh antara bedroom dengan living room. Tapi biar terpisah gitu, masi cukup luas kok. Gak sampe bikin sempit.



Lewatin pemisah ini, langsung menuju bedroom-nya dengan ranjang yang guedeeeee.  Iyelah, biasa gw sama hubby tidur di ranjang ukuran queen di mana kita berdua semakin ahli dalam sepak menyepak tetangga masing2. Belon lagi rebutan selimut, di mana selalu berakhir selimut pun gw sepak sejauh2nya dr gw. *sigh* Boooo, ranjangnya gede. Gw mo minta peluk aja kudu pake bbm, "honey, mampir donk ke sebelah sini." hahahahaha



Setelah penampakan living room dan ranjang raksasa ini *gak sih, gw melebih2kan aja, ranjangnya 200x200 doank kok* tibalah saatnya kita memasuki bathroom-nya. Whoaaaaaaaaaaaaaa, ada whirlpool!!! Oh em ji!! Heaven!! Sore2 pun kita cobain itu whirlpool. Walaupun sempit, tapi demi bisa rendeman bareng, masuk juga dah. Setelah berkutat tendang sana sini, bisa juga berendam berduaan. Kebayang kan yg jadi whirlpool-nya, kalo bisa ngejerit, ngejerit beneran deh ditindih 2 makhluk gede2 gini. Sabar ye, gak lama kok, keburu masuk angin kalo kelamaan. :D Di sisi seberangnya baru shower dan teman2nya. Keren banget gk sih kamar mandinya. Duh, jadi terinspirasi punya kamar mandi keren gini. Huhuhuhu..



Besok paginya kita breakfast deh.  Tempat breakfast-nya lumayan nyaman walau gak terlalu mewah. Agak remang2 malahan, jadi bikin yg ngantuk, makin ngantuk. *lho??*



Menu breakfast gak terlalu banyak, tp lumayan bikin kenyang lah. Ada nasi, ada egg corner, ada bubur, ada pisang goreng *penting!!!* dan lain sebagainya. Rasanya enak2 lho, walaupun kesannya sederhana.



Menarik kan menu2nya, bikin napsuh kalo lg laper. *apa sih yg gak napsuin kalo ud kelaperan???*

So far, selalu puas nginep di sini. Kaga pengen pindah2 ke mana2 lagi deh. Nyobain hotel laen pun rasanya ogah. Entah pake susuk apa ini hotel sampe gw kepincut gini. Rencananya next year mo ke sini lagi. Horeeeeeeeeeee.. So, buat yg bingung kalo ke Pontianak nginepnya di mana, gak usah ragu, maen ke sini aja. Pasti puas.

ORCHARDZ HOTEL

Jl. Gajah Mada No.89
Pontianak 78122
Kalimantan Barat
Indonesia

Telp: +62 561 768999 / 736568

Comments

Post a Comment

Popular Posts