Birthday Party @ Pancious PP

Setelah perbincangan ngalor ngidul di group whatsapp, diputuskan untuk ultah Kevin dan Ken2 (keponakan2 gw), kita2 akan ditraktir makan di Pancious Pacific Place (PP) hr Sabtu siang, tgl 27 Oktober 2012. Yaaaaaay, pasta dan pancake-waffle Pancious emang paling the best :D So, jam 11:30 gw en hubby udah sampe di PP. Sempet muter2 nyari temen SD gw, si Mimi, yang pas ke PP juga bareng temen2 ktrnya. Pas gw panggil, dia kaga denger, ya sudah nasib, jadi gw langsung menuju Pancious lah.

Sampe di dlm udah ada nyokap sama si Kevin. Trus gw duduk2 deh, nunggu yg laen. Satu persatu nongol juga. Trus gw langsung order dengan ceumungudddh. Pas juga udah laper euy :D Nih, orderan gw nih..

Spaghetti Salmon Pesto

Ini gw doyan banget setelah waktu itu nyoba sekali pas makan sama cici en adik gw :) Awal2 sih agak aneh rasanya, tp lama2 bikin nagih bo. Pesto itu sendiri ternyata sejenis saus ye, gw baru tau :) Warna spaghetti-nya ijo gitu, pas banget buat yg lg seneng tema go green hihihihihi.. Gw biasanya gak suka kalo salmon dibikin mateng, soalnya suka gak enak kalo gk bisa masaknya. Tp salmonnya ini enak beneran, bener2 uenaaaaaak. Dijamin ketagihan hohohoho :)




Kalo udah makan, jelas harus minum kan ya, en udah pasti apa yg gw pesen itu yg paling favorit banget buat gw, yaitu:

Lychee Ice Tea

Whoa, enak lhooooo. Suegerrrrrr.. Manisnya pas. Gelasnya juga mayan guedeeee en lychee-nya juga enak bener.  :)



My ichel suka banget menu2 orderan gw. Liat aja ekspresinya, setelah mencicipi spaghetti dan lychee ice tea gw. Mayan seru dia makan spaghetti gw krn orderannya belon dateng hihihihi. Gw tau orderannya belon dtg, krn pd saat dia balik ke tempat mamanya duduk, gak berapa lama balik lagi ke tempat gw. Langsung minta dipangku en makan spaghetti gw sambil bilang, "belon dateng (makanan orderan dia)." *sigh* pantes aja rajin ke tempat gw wkwkwwk.



Hubby gw gak mo kalah mesen yang favorite di Pancious. Dia juga termasuk pencinta pasta, terutama Fettuccine :) Ini dia orderannya:

Fettuccine Duck and Mushroom

Ini juga enak loh. Cream-nya berasa bener, tp gak bikin eneq. Trus duck sama mushroom-nya bener2 tasty. Gak terlalu asin, gak terlalu hambar. Pokoknya pas dg selera. Hubby kayanya tiap ke Pancious selalu order ini seinget gw. Emang bener2 doyan yak :D



Setelah makan segitu banyak, ternyata perut kita masi muat buat... dessert!!!! Yaaaaaay, fun time banget kalo bs order dessert, secara kita berdua tuh udah gak pernah lg bisa makan banyak *sigh* Kebayang dulu tuh kalo makan "all you can eat" bener2 merugikan restonya banget uy. Tp skr, hadeuuuh, susaaaaaah bener mo makan banyak. Wew, kepanjangan, mari kita cek dessert apa yg kita order.

Coco Pancious

Waffle en pancake plus chocolate ice cream with chocolate fudge. whoaaaaaaaaaaa.. heaven bangettttt.  Bubuk coklatnya itu lho yg bikin greget. Slurrrrrrrp.. Makin manis dah gw makan ini hahahaha..



Ada kejadian lucu. Si Ichel ternyata kepingin en kirain coco pancious ini orderan buat dia. Jadi pada saat hubby lg asik2nya makan, Ichel sibuk narik2 piringnya sambil blg, "ini punya aku! ini punya aku!" Gw ngakak abis liat tampang hubby yg lagi makan itu pancake dg buru2, en tampang Ichel yg super kesel krn berasa itu pancake dia. Hahahaha too bad gw gak sempet foto or video-in. Duh, padahal moment-nya priceless banget hahaaha. Ya begitulah kalo udah liat coco pancious. Maunya rebutan hihihi

Finally, my big family!!!. Gw gak ada di foto yang big family, jd jangan nyariin gw. Gw yg foto ituh. Hehehehe. Enjooooooooooooy..



Udah segitu aja ye. Nti gw akan posting moment2 laennya yg seru2 :D

Pancious Pancake House
Pacific Place Mall
Level 5 Unit 39
SCBD (Sudirman Central Business District)
Jalan Jendral Sudirman Kav. 52- 53
Jakarta Pusat
Phone: (021) 5797 3360
Opening Hours:
Monday – Sunday: 10am – 10 pm
twitter: @panciouspancake

Comments

Popular Posts