FoodTasting @ Starbucks Kota Kasablanka

Setelah pasif 4 taon gak masuk blog ini, akhirnya gw balik lagi. Udah bbrp kali hubby gw nyuruh gw utk nerusin blog, tp gw suka males. Cuma, malam ini kok jadi kepingin nge-blog lagi ya. Mungkin krn gw skr sering galau banyak waktu utk curhat2 sendiri.

Gw awali dulu dg acara hr ini. FoodTasting dari Starbucks di Kota Kasablanka. Sebetulnya yg diundang itu adik gw. Tapi krn dia baik hati, diajaklah gw. Hehehehe. So, today tgl 25 Oktober 2012, jam 16:30, gw meluncur ke Kota Kasablanka (KK). Setelah berkeliling ke Es Teler 77, liat2 roti enak di Tous les Jours, ketemu deh sama adik gw. Trus after doi belanja di Ace Hardware, akhirnya kita berdua meluncur juga ke Starbucks. Ternyata peserta pertama uy.

Setelah duduk2 manis ditemani Mr Kiki, Ms Natashia en Ms Enny, bermunculanlah blogger2 lain yang sama sekali kaga kita kenal. *sigh* Tapi untung aja sih kita berdua tuh emang gampang gaul *narsis* jadilah malah nemu banyak temen baru di acara ini.

Acara diawali dengan penghirupan black coffee bersama2. Sayang gak sempet foto muka2 yg lagi ngirup. Berasa sakaw dikit sih gw. Secara udah lama gak ngopi di Starbucks. Thanks to my lambung *sarkasme* :(
Abis acara hirup menghirup, mulailah bermunculan makanan2 nikmat yang siap difoto dan disantap.

Berikut foto2 makanan yg disajikan secara beruntun:

Cinnamon Roll
ini menu yang sempet jadi huntingan gw gara2 sering abis hehehe akhirnya bs juga gw makan dengan puas hati dan puas peyut



abis mengunyah cinnamon roll, datanglah 2 menu sandwich yang oke banget

Smoked Chicken Apple On Sundried Tomato Foccacia berbarengan dengan Rustica Smoked Chicken & Cranberry Sandwich
ini 2 menu bener2 bikin kenyang. tp terus terang, gw prefer Rustica. Kenyangnya gak maksa. light gitu rasanya.



setelah ngobrol ngalor ngidul, muncul menu berikutnya

VIA Red Velvet Cake bareng dengan Purple Yam Coconut Cake
ini menu manis. pokoknya makan 2 menu ini makin manis deh. dijamin.

 

Setelah bermanis2 dengan cakes, nongol juga menu paling populer

Smoked Beef Quiches
OMG! ini beneran enak banget. apalagi gratis. *sigh*



terakhir, muncul VIA Snowflake Land
tampilannya amat sangat mengundang banget deh :) isinya kopi banget. jd kebayang kan???



Penyajian:



Sekian penampakan makanan2 yg td masuk ke peyut blogger2 ituh, termasuk peyut gw en hubby yang nyusul menjemput diriku. Thanks ya cinta. Seneng banget kamu bisa ikutan tadi hahahaha.

Gak afdol kalo gak keliatan siapa2 aja sih yg td makan enak. So, lanjut ke bawah deh, bakal keliatan muka2 yg seru banget.



Maap yak kalo ada muka ketinggalan gak ikutan difoto, terima nasib aja deh. Coba dicek blog sebelah, kali2 mukanya nongol. Hehehe. Udah ah, segitu ajah. Udah jam 1 pagi ini. Alamakzan. Besok lanjut lg. Daaaaaaaaaaah.

Oya, ketinggalan, thanks Starbucks buat goodie bag-nya. So happy.



Starbucks Coffee
Kota Kasablanka Mall, G Fl Unit FS 01
Jl. Casablanca Raya Kav 88, Jakarta
twitter: @SBuxIndonesia

Comments

  1. tenkiyuuuuuuuuuuuuuu *hugs*

    ReplyDelete
  2. Masih kangen ama Rustica n Quiche nyaaaa... *brb ke Starbucks* :))

    ReplyDelete
  3. hayuuuuuuuuuuu.. gw deket nih di epiwalk.. masi ada voucher kemaren kan buat gratisan minumnya. kita tinggal beli rustica and quiche deh hahaah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts