HP Compaq Presario V3908TU

Waks, gak sabar rasanya mo cerita gimana gw bisa dapet notebook baru ini. Hehehe...

Gini ceritanya.

Sekitar bulan Juli 2008, ada orang mo kontrak di rumah gw. Udah liat2 rumah, udah naksir, trus ceritanya jadi mo ambil nih. 19 Juli 2008, gw mampir ke Puri. Melihat kondisi rumah yang udah bbrp bulan gw tinggalkan.


Setelah ketemu orangnya, ternyata dia minta waktu untuk bayar kontrakan. Karena gw orgnya baik hati dan tidak sombong, gw gak masalah. Gw blg kalo gw akan tunggu. wat
Tapi sampe 1 bulan gw tungguin, gak ada kepastian. Alasan bertubi-tubi. Yang ke luar kota lah, yang ini lah, yang itu lah. Telpon gw janji mo transfer saat itu juga, gw tunggu ampe malem, gak transfer dan gak ada kabar. swt

Gw pikir, gw rugi amat. Nunggu dia 1 bulanan tp gak ada uang tanda jadi sedikit pun. Akhirnya gw lepas aja itu orang. Masalahnya, laki gw udah janji. Ntar kalo dpt uang kontrakan, mo beliin gw notebook baru. Huhuhu... cry

Udah cek sana sini, akhirnya gw milih notebook HP Compaq Presario V3908TU.


Kenapa gw pilih HP Compaq? Sebenernya gw dulu pake Toshiba Portege. Tapi berhubung udah lama en udah sering error, gw minta dibeliin yang baru. Beberapa bulan ke belakang, suami cici gw beli notebook HP Compaq Presario V3803. Lumayan keren en gw suka dengan bentuk dan tampilanya. Tapi berhubung tipe tersebut udah gak ada lagi di pasaran, gw terpaksa cari tipe laen yg mirip2 gitu deh. Maka terpilihlah V3908 yang ternyata lebih mahal. Hehehe...

Sempet bete juga krn rumah gak jadi dikontrak. Terpaksa mimpi punya notebook baru diredam dulu. 18 Agustus 2008, tiba2 telpon gw bunyi. phone Dikabarin kalo rumah gw ditaksir orang. Berangkatlah gw siang2 ke sono. Setelah nunggu 1 jam, datang juga orang yg mo liat rumah. Tawar-menawar pun terjadi karena ternyata pas liat dr luar aja, dia udah naksir ama rumah gw. Akhirnya DP 1 juta hari itu. money1Bayangkan! Yang kemaren nunggu sampe 1 bulanan, yg ini udah langsung kasi DP. Gak nyangka juga sih. Sampe2 di mobil, gw minta dompet laki gw. Mo liat, duitnya jadi daun gak. Hehehe...

19 Agustus 2008, org itu telpon laki gw. Mo langsung pindah en mo langsung bayar lunas. money2 So, gw terpaksa ngojek ke rumah ortu gw. Terus minta bokap gw anterin ke sono. Ajak si Kenken. Hihihi.. Lucu banget tuh anak, sepanjang jalan godain gw terus, "Kasian deh lu." Coba, anak kecil usia ampir 3 taon udah bisa ngomong begitu. Gw ama Kenken emang deket banget. Kalo gw maen ke rumah ortu gw pasti diajak maen mobil2an ama dia. swt2

Akhirnya 21 Agustus 2008, gw dapet juga notebook baru... Hahahahahahahaha...
Girangnya sampe jingkrak2 deh. Hehehe... hepi

Thanks honey...
I love you more and more and more...

psssst... ntar giliran doi yg mo beli barang yg udah di-impi2-kan... calc

Comments

Popular Posts