Definitely, Maybe (2008)

Definitely, Maybe [2008]



Udah lama dikasi rekomendasi sama salah satu temen forum tentang film ini, tapi baru tadi siang sempet nonton.

Film ini mengisahkan tentang seorang political consultant, William Hayes [Ryan Reynolds]. Will memiliki seorang anak perempuan usia 10 tahun, Maya Hayes [Abigail Breslin]. Film dimulai dengan pertanyaan Maya mengenai kehidupan Will sebelum menikah, bagaimana kedua orang tuanya bisa bertemu dan saling jatuh cinta. Hal ini berlanjut dengan keingintahuannya atas semua kisah asmara yang pernah dialami oleh ayahnya. Dengan terpaksa, Will akhirnya bercerita juga.

Film pun mulai berjalan mundur ke masa di mana William memulai kisah hidupnya sebagai seorang intern untuk kampanye presiden Bill Clinton di tahun 1992. Will pun menceritakan bagaimana ia menjalin hubungan dengan 3 orang wanita, di mana nama mereka disamarkan sehingga Maya tidak bisa menebak kisah cinta mana yang merupakan kisah cinta Will dan ibunya. Kita pun ikut terbawa rasa penasaran, siapakah sebenarnya Ibu dari Maya. Apakah, Emily [Elizabeth Banks], kekasih hati Will semasa kuliah? Ataukah April [Isla Fisher], gadis manis yang dikenal Will saat kampanye presiden, dan menjadi sahabatnya bertahun-tahun? Atau bisa juga Summer [Rachel Weisz], jurnalis cantik yang merupakan teman dari Emily?

Satu persatu nama wanita itu dicoret dari daftar Maya. Sampai akhirnya ia bisa menebak siapa ibunya. Bersama Maya, kita diajak belajar bahwa cinta itu tidaklah mudah. Butuh pengorbanan untuk menemukan cinta sejati. Dan uniknya, di ending film ini yang penting bukanlah siapa Ibu dari Maya, tapi bagaimana caranya menyatukan 2 hati yang seharusnya sudah bersama sejak dulu.

Bagi mereka yang memang menyukai genre romantis spt Love Actually, The Holiday, dll, pasti suka dengan film ini. Romantis, ringan, penuh cinta, dengan alur kisah yang berbeda dengan film2 lain, dijamin gak mau stop nontonnya. Segera cari film ini dan selamat menikmati perjalanan cinta William Hayes di New York.

Some images from the movie:



senengnyaaaaaaaaaaaa...
review gw masuk juga di detikhot.com

Definitely, Maybe

dapet sun deh dari suamikuw... hihihi...

Comments

Popular Posts